Rekomendasi Game Terbaru Android Offline

Sobat 188betlinks pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang  Rekomendasi Game Terbaru Android Offline yang bisa anda coba untuk sekedar hiburan selain game-game Multiplayer Online yang lagi nge-hits saat ini.

Game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) saat ini memang menjadi game yang paling nge-hits dan paling banyak dimainkan di seluruh dunia. Namun, ada baiknya jika kita mempersiapkan beberapa game Offline untuk berjaga-jaga pada saat kita tidak memiliki kuota (paket internet).

Beberapa game android offline yang bisa anda coba adalah :

Hungry Shark World

Game ini seperti namanya, yaitu game yang bercerita tentang Hiu yang sedang kelaparan, dan ingin memakan apapun yang terlihat.  Namun, ada beberapa makanan yang cukup berbahaya untuk dimakan. Jadi hati-hatilah dalam memilih makanan anda, meskipun anda seorang predator.

CSI : Hidden Crimes

Game satu ini tepat seperti namanya, yakni bercerita tentang “Hidden Crimes” atau Bukti Kejahatan yang tersembunyi.  Jadi, disini kita akan berperan sebagai semacam detektif yang akan mendeteksi sebuah kasus yang sedang terjadi, dengan mengidentifikasi barang-barang bukti yang ada.

Guns n Glory WW2

Game ini bercerita tentang peperangan yang sangat mendebarkan, dengan berbagai senjata termasuk granat dan bazooka.  Meskipun game ini terlihat sangat simpel, namun tetap perlu adanya taktik didalam bermain loh sobat. Karena berbagai macam halangan dan rintangan bisa muncul kapan saja.

Monster Dash

Kalau game ini salah satu favorit saya pribadi, karena kita sebagai pemain diharuskan untuk berjalan secara cepat, dan membunuh seluruh monster yang berkeliaran didepan kita.  ada beberapa skill unik yang bisa didapatkan.  Semakin tinggi level perjalanan, maka semakin cepat jalan kita, dan semakin sulit untuk menngontrol karakter yang kita mainkan.

Dari beberapa game diatas, silahkan anda pilih mana yang mungkin sesuai dengan kriteria anda. karena kadang pada saat kita bepergian, dan tidak memiliki kuota (paket data), hanya game offline yang mampu memberikan hiburan tersendiri.

Komentar